Total Tayangan Halaman

Jumat, 22 April 2011

ke taman impiaan :D

 Prolog
wooots hari selasa kemarin (19/4) gue dan ke-6 teman lainnya benar benar dan akhirnya melancong ke DUNIA FANTASI taman impian kita bersamaaa #tsaaaah.
hari sebelumnya terbilang cukup padaaaat dan menegangkan (re: lebay) saya harus menyelesaikan urusan drama pendekar (yg notabene nya cuma ngasih naskah doang)
H-berapa jam, rencana untuk pergi ke dufan belum dipastikan jadi atau tidaknya karena beberapa alasan. eeerrrr kesel kan ya.
tapi pada 18 april 2011 sekitar pukul 17, boss firna menyatakan KITA JADI KE DUFAN haha :D syenaaaaang.

19 april 2011
gue, nabila, nissa berangkat bareng dari rumah nissa (secara kita nginep gitu loooh di rumah nissa) jam set 8an pagi. janjian ama herlin di warung jambu. sementara firna, anput dan ayuputri udah stand by di VIP bogor.
breeeet seeeeet tsaaaah cabut lah pokonya.
dan tibalah kami di DUFAAAAAAN pukul set 11. beli tiket, nunggu gate dibuka (caelah gate)

1. HYSTERIA (buat Si Pemberani #begitulah tagline permainan ini)
IYUUUH sayalah SI PEMBERANI ITU! (ini lagi berdoa, deg degan gitu)
yang bikin makin serem tuh ga ada aba-aba sebelum meluncur (tapi saya hitung sekitar 10 detik setelah anda mendengar suara menyeramkan dari permainan ini) yak betuuuuuy, yg bikin MAKIN SEREM tuh EFEK SUARANYA ITU! lebay banget! ada semacam suara meraum gitu deh.
MESTI COBA YA KALO KE DUFAN! soalnya keren banget, ga serem2 banget ko. yang jelas, pemandangan dari atas tuh kewwwrrreeeen cekali

ini foto saya dan herlin setelah permainan selesai. lihat lihat! EKSPRESI KAMI BEGITU BAHAGIA DAN GEMBIRA BUKAN????

2. HALILINTAR (permainan dengan kecepatan tinggi dan melawan gravitasi)
ahihihi disini ada kejadian yang memorable bin unforgettable banget. salah satu temen aku nangis abis main ini (sengaja imut, sengaja ga nyebut merk)
begitu meliuk liuk bukaaan? seru cekali dan cepat cekali lhoo



3. KICIR-KICIR
aku main ini cuma berdua doang ama si nadjib yang lain malah maen istana boneka. hafyuuuuuh. keren banget deh ini permainan, mending KICIR-KICIR kemana mana daripada TORNADO (pakyuuuh)


4. ALAP-ALAP ("si kereta ulat bulu" versi kecilnya halilintar)
wahana ini emang ga begitu menegangkan. kalo pengen belaga berani tapi tetap santai cobalah permainan yang satu ini! you wanna try?
yang serunya, pas kita lagi naik ini wahana, eeeeeeeh pas bagian tanjakannya ya, KERETA NYA MUNDUR! mundur! lagi nanjak malah mundur! wooooaaaa keren ga tuh???
kata operatornya sih keberatan muatan gitcu, jadi harus ada beberapa penumpang yg keluar dari kereta ulet bulu ini.

5. RAJAWALI
ahihihihi hayang nagakk. gue malah merem sepanjangan permainan ini berlangsung. maklum, saya takut ketinggian. abisnya permainannya muter-muter gitu terus ke atas. tingggiiiii banget (tapi ga setinggi histeria). pemandangannya bagus dari atas (boong ding. saya gatau, ga liat pemandangan, kan saya merem) PLAK!
sebelum permainan dimulai. saya udah dagdigdug
begitulah. cuma 5 wahana yang saya tumpangi. terakhiiiiir TORNADO. ngga, saya ga naik wahana ini. emangnya badan gue boneka apa ya diputerputer kaya gitu. a big NO-NO! (re: takut)
cuma anput sama nadjib yg naik wahana ini,
dan pas giliran mereka, permainan berlangsung selama 5 menit! padahal durasi permainan hanya sekitar 2 menit! wooooah KONSLET!

lagi. lagi. dan lagi (ini hanya 1 dari 6 video yg ada di folder saya. #woaw 6)

Epilog
yaaaa begitulah kisah saya, pembaca yang budiman. terimakasih yaa udah mau mampir, mau baca.
thanks for being read this post. may I say "see you later" now?
oke SEEE YA!

2 komentar: