Total Tayangan Halaman

Selasa, 14 Juni 2011

BIG PROJECT!!

helll----ooo
yeahs, hell! my previous days seem like a hell ―however, i don't even know how hell likes,yet naudzubillah
beberapa minggu kemaren gue emang sibuk bangeeeeet. I SWEAR! makanya gapernah posting hehe.

akhir april gue disibukkan oleh tugas drama bahasa indonesia.
awal mei sampe pertengahan mei gue dipercaya buat nge-handle acara drama yg dipentaskan di momen pelepasan siswa/i kelas 12 atau hari perpisahan.
akhir mei, gue berusaha buat ngejar ketertinggalan materi karena keseringan dispen ngurusin drama perpisahan.
akhirnya pada awal juni, saya menunaikan ULANGAN AKHIR SEMESTER.

YES YES YES saya di penghujung semester 4 sekarang!
itu artinya, 2 semester lagi yg harus saya lalui sebelum akhirnya saya memasuki gerbang STAN untuk study di sana. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnn :D
oiya, nanti saya post deh naskah drama buatan saya hahaha

naaaaaaaah, ulangan udah beres dan sejauh ini belum dapat kabar dari si remedial haha asyiiik. jadii jadii jadii I'M FREEE. I'M FREEEE. I'M FREEE LIKE A BIRD *back-sound: i want to discover myself to be all i can be*
tidak, saya tidak boleh terlalu free. why? because I'm getting selow mellow when i do nothing. I will remind my past, my beauty past then i cry suddenly. OH NOOOOOOOOOO!!! hidup gue terlalu indah untuk ditangisi, meeeeen!!!
mulailah saya menyibukkan diri dengan mengurus serba-serbi class meeting. YOOO!! XI IPA 3 WILL DO OUR BEST!!! i wish *menghela napas*
lalu lalu saya akan menuntaskan sebuah misi. misi besar. misi rahasia. misi pak mau lewat.
A BIG PROJECT! what kind of fabulous project will I do???
TARRRRAAAAAAAAAAA:
WRITING A NOVEL! 
 *block that words please*
HAUAHAHAAHAHAHAUAHAHAHA 
bukan sembarang novel
novel ini akan dicetak 2 buku saja.
hanya ada 2 novel ini di dunia

OKE THAT'S IT!
gue gapunya banyak waktu buat nyelesein novel ini. semoga proyek ini berjalan lancaaaarrr.
hambatan dan segala aral melintang yang harus kuhadapi justru menambah taste dari novel ini, tapi semoga novel ―yang masih dirahasaiakan judulnya ini bisa selesai dalam tempo jang sesingkat-singkatnja.
atas nama bangsa Indonesia,
Soekarno-Hatta
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar