Total Tayangan Halaman

Rabu, 21 Maret 2012

I'm happy for this thing :)

Alhamdulillah bisa menatap laman blogger[dot]com lagi setelah sibuk berjibaku dengan berlembar-lembar HVS berisikan materi ujian. Ujian tertulis dan ujian praktik yang cukup membunuhku perlahan, akhirnya berlaluuuuu.

Sedikit cerita aja, soalnya ini jg posting via hp, jadi gabakal puas mau cerita panjang lebar juga ehehe.
Cerita apa? Cerita, bahwa saya telah ikhlas alhamdulillah untuk tidak menggeluti fisika lebih lanjut.
Selama ini kan kalo ngelewatin jembatan, proyek jalan, atau bangunan tinggi, masih suka nangis. Kepikiran pengen bgt bergelut di bidang itu. Iya itu tuh. Teknik sipil...
Cita-citaku dari kelas 8 :)

Tapi kemarin, melalui petunjuk-Nya, gue diberi pencerahan bahwa you're totally not a laboratorium girl, sap!!
"Terjebak" berjam-jam di lab fisika dan tetep keukeuh pengen bikin jalan?? Lebih baik dipikir ulang!

Dibalik kesengsaraannya gue berjibaku dengan kereta dan rumus-rumus praktek itu, gue sangaaaaat bersyukur sama ALLAH. gue udah diberi petunjuk oleh-Nya. Alhamdulillah :))
Walaupun kemarin gue lah orang terakhir yg beres praktek,
Walopun tadi siang gue disamperin guru fisika buat ngulang praktek,
Walaupun malem ini gue kembali bermain-main angka mencoba rumus praktek,
GUE SENENG dan BERSYUKUR :))

Iya sih kemaren pas di lab sempet nangis. Sampe rumah jg nangis ehehe.
Tapi, dibalik kesulitan ada hikmah kan?
Hikmahnya...:
Gue mendapat jawaban atas postingan gue sebelumnya yg berjudul "am I happy for these two things?". Jawabannya adalah judul postingan ini, "I am happy for this thing :)"

Wish me luck.
ALLAH beside me :D

Penuh syukur,
@murnishafira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar