Total Tayangan Halaman

Kamis, 03 Maret 2011

WELCOME MAAAAAAARCH :DD

assalamu'alaikum wr.wb
alhamdulillah ya udah maret lagiii :D dan alhamdulillah sekali, februari kulalui dengan hati cenat-cenut riang gembira syalalala

hari ini tanggal 3 maret. saya senang sekali dengan bulan maret. kenyapaaa? soalnya saya ulang tahun di bulan ini. sekali lagi  SAYA ULANG TAHUN DI BULAN INI
yang ke-17 ceman ceman. sekali lagi YANG KE-17. kalo ada umur hehehe.
katanya kan 17 tuh disebutnya sweetseventeenth ya, semoga aja nanti sweet deh ya amin :)) hehehe
oke tahun ini kayanya ultah sambil jomblo. so what. #abaikan. it doesn't matter for me.
I mean IT REALLY DOESN'T MATTER for sure :D

ada 1 inceran gue buat ulang tahun ini.
bulan ini, avril ngerilis album terbarunya bertajuk (caela) "GOODBYE LULLABY"

woaaaa pengen! ayo dong anyone? hehehe CD nya dooong buat gue sebagai kado gitcuuu hehehe
we'll see ya. kayanya sih gue bakal beli sendiri tuh CD zzzzz -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar