Total Tayangan Halaman

Sabtu, 20 Agustus 2011

hellloooooo holidaaaay :D

bismillahirrahmanirrahim
alhamdulillaaah tomorrow is my(our) first holidaaay :DD
holiday => the day of holy => hari suci
yep yep yep liburan menuju hari kemenangan, idul fitri 1432 H.
sucikan diri selama bulan suci ramadhan, raih kemenangan di hari yang fitri amiiin.
huhu gue udah bolong 8 hari *sambil ngunyem chiki siang-siang*
being the new you yaaaa everibodeeeeh! the new will be our better amiiin (y)

ngomong-ngomong soal "new", gue sudah memberikan sentuhan baru di blog gue yang dulunya cupu ini.
i'm a newbie in here. blogging itu dunia baru buat gue, jadi maklumin ya, qaqa kalo aku cupu beudh .__.
1. LIAT LIAT BANNER NYA!!! alus yak? haha alus dooong *muji diri sendiri*
    tadinya mau sok pake corel buat bikin banner baru, tapi gue masih buta corel -__-
    akhirnya cuma dengan sentuhan paint 2007 dan sedikit sekali editan, TARRRAA!! Jadilah banner yang ehm rada indah daripada yg sebelum-sebelumnya.

2. judul blog nya sebenernya diganti.
    yang tadinya cuma "HI!" <-- gajelas abis. diubah jadi "my world, my words, my sword" *entah kenapa gue merasa keren* tapi kok ga muncul ya judul + keterangan blog nya?

3. terus ditambah background baru juga yang entah kenapa ga muncul-muncul ???? kenapa?????
    apa karena nazarudin mau dipenjara? kenapa????
    seharusnya background nya tuh ini: (jangan mencaci maki ya please)
nama gue
    hehehe itu nama gue. maknanya bagus lhooooo. tapi rahasia ah.

oke sekiranya segitu saja, selamat menunggu azan maghrib ceman-cemaaaan! *nenggak teh kotak*


salam kuchkuch hota hai,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar