Total Tayangan Halaman

Minggu, 14 Agustus 2011

ayembek egen (saya kembali lagii)

bismillah, akhirnya bisa blogging lagi setelah sok sibuk sekian lama.
masih inget masih inget? BIG PROJECT saya, inget ga? kalo ga inget, silahkan buka ini.
what a really big project it was!
gue meluncurkan novel perdana gue yang bersifat limited.
judul novelnya adalah: MY BESTFRIEND and I  

  
it's specially dedicated to Amanda Kumala Sari
proyek heboh ini udah gue rancang sejak pertengahan Juni. Setelah melalui segala tantangan yang terus menghadang tanpa henti (terutama rasa malas) akhirnya JRENG JRENG buku nya jadiiiii!
paket berisikan buku dan kado pun dikirim ke Palembang, tempat tinggal Manda sekarang.
baik baik ya kamu disanaaaaa :****

sehari setelah paket dikirim, Manda SMS. dia terharu banget sama kado dari gue. aaaaaaaaaah senang yess yess yess bisa bikin si Manda terharu jugaaaa :DDD hahahahaha.
YESSS I DID MY PROJECT SUCCESSFULLY alhamdulilllaaaaah :D
 
itu tadi proyek pertama gue. lalu ada lagi "proyek" selanjutnya
proyek yang bener-bener ga gue rencanain.
temen gue juga ultah di bulan Agustus sama seperti manda,
gue ngadoin dia film. Tapi ini film jadul, ga ada lagi yang jual, di Glodok juga ga ada! tau kan glodok itu apa? yang kaya piso itu yang gede. itu golok. oke?

sekali lagi, ini film jadul, jadi "terpaksa" gue download aja di internet.
eeeeeeeeeeeeeh ga ada subtitle nya!

JADII, gue bikin subtitle nya sendiri.
gimana caranya sap?
siapkan catatan!
capeeeeee bangeeeeeeeeeet ber-jam jam depan layar komputer cuma buat edit subtitle.
mungkin suatu hari nanti gue bakalan jadi penerjemah DVD bajakan ._______. ?
tapiiii semoga kado kado dari gue tadi bermanfaaaat yaaa buat kalian berdua.
semoga kalian seneng.
I DID MY BEST. I GIVE MY BEST. and THOSE ARE ALREADY DONE. alhamdulillaaah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar