Total Tayangan Halaman

Senin, 27 Februari 2012

Kamu Pernah Ngomong Sendiri Ga? Aku Pernah, Sering

Jum'at kemarin di IPA 3, kami menyulap kelas menjadi sebuah bioskop. Nonton ramean dengan menampilkan film di layar proyektor (penyalahgunaan layar haha). Kami nonton PARANORMAL ACTIVITY 3 a.k.a PA 3

Siapa ga kenal sekuel film ini? kayanya semua pada tau ya.
Di P.A 3, berkisah seorang gadis kecil bernama Kristi yang punya teman khayalan bernama Toby. Toby ini BTKB (Bukan Teman Khayalan Biasa #maksa #plak! alias evil alias jurig alias setan alias syaitonirrojim).  Banyak kejadian aneh di rumah Kristi sehingga ortunya memasang banyak sekali CCTV di rumah mereka.
Dari rekaman CCTV, sering Kristi terlihat berbicara sendiri. Pas ditanya oleh ibunya, Kristi yang (kayanya) masih berusia 4-5 tahun menjawab dengan polos, "Aku berbicara dengan Toby, Bu."
Ibu: "Siapa itu Toby? Apakah dia seusia denganmu? Seperti apa penampilan dia?"
Kristi: "Dia seperti nenek. Kenapa kau tidak tanyakan langsung saja padanya? Dia tepat berada di sebelah kananmu, Bu."

Glek. Padahal di situ ga ada siapa-siapa selain mereka berdua. Ibunya merinding deh. Terus, salah seorang temen gue bernama Sonya nyeletuk, "Onya juga punya temen khayalan. Namanya ......" (gue lupa namanya siapa. Tanyakan langsung saja padanya di Meroket ke Angkasa , tulisan dia bagus-bagus, rapi. Ga se-absurd gue haha -____- )

Bla bla bla bla.... gue dan temen-temen gue nonton P.A 3 ampe beres.
Pas pulang, gue pulang bareng temen gue, sebut saja dia Mawar, Mawar yang baru saja dikasih sejuta tangkai bunga bernama sama oleh kekasihnya. Kami bahas PA 3 dan hal-hal ghaib lainnya (emang ya, ngomongin "dunia ini" tuh selalu seru tapi tetep nyeremin ehehehe).

Mawar: Terus tadi Onya bilang dia punya temen khayalan.
Gue: Iya tau ko, tadi gue nanya, itu temen khayalan ciptaan dia sendiri bukan. Dia bilang dia sering ngobrol ama temennya itu.

kemudian hening....

Gue: Emang lu ga pernah ngomong sendiri, War?
Mawar: Ngga lah, ngapain.
Gue: *hening dulu* gue sering lho, War.
Mawar: Emang ngomong sendiri kaya gimana, Sap?
Gue: Ya gitu, nih ya, kalo gue pulang sendiri, ga sama lu, gue pasti udah ngomong sendiri. Ya apa aja gitu, War. Gue pernah kepergok guru pas gue lagi ngomong sendiri.
Mawar: Lah terus gimana?
Gue: Yaudah gue jawab aja, lagi bingung, Bu.
Mawar: Ih aneh.


GLEK. JLEB. DUAR. hahaha gue ga ngerasa aneh sih, biasa aja.
Gue pernah ngepost note di FB, gini:


Tuh, berarti gue normal kan?? Biar ga terkesan aneh, mari kita ganti Ngomong Sendiri menjadi Bermonolog. Dan gue suka bermonolog.

Kalo Kristi kan punya temen khayalan yang jahat.
Kalo Onya kan punya temen khayalan yang tak berwujud.

Kalo gue, punya temen khayalan yang berwujud tapi tak berjiwa. Namanya Idan. Dia ini BGB alias Bukan Guling Biasa. Liat kan di capture-an gue (itu apasih namanya?? lupa), gue bilang "atau ama guling".
Iyuuaaa, malem malem sebelum tidur, gue suka ngobrol ama si Idan. Kadang dia jadi adik yang sangat lucu, kakak yang sangat bijaksana, atau bahkan teman yang sangat menyebalkan. Jenis kelaminnya? Gue gatau si Idan nih male atau female, kayanya sih hermaprodit. #Plak!
Yaaa pokonya gitu deh, ini aja gue ngetik sambil diomongin secara lisan. Sendiri. Gue ga gila ko.
Someone who talks to him/herself isn't always the crazy one. They just love doing it.
forgive my incorrect grammar yaa.


Salam dari kami,

1 komentar:

  1. nama temen khayalan onya... nako!! engga tau tuh nama dari mana. haha. postingan sapira ga absurd kok. baguuus :D

    BalasHapus