Total Tayangan Halaman

Jumat, 16 Desember 2011

big project (lagi)


apa tuh sap? itu insya ALLAH jadwal fix pemotretannya 12 IPA 3 ku tersayaaang.
hebat kaaan IPA 3 punya jadwal pemotretaan! pemotretan buku tahunan maksudnya ehehehe.

alhamdulillah gue diamanahi oleh temen-temen sekelas untuk bantu ngurus buta kelas, dibantu oleh 2 teman yg super di bidangnya:  
  1. @nudnat sang calon mahasiswi pemakai piyama di FSRD ITB, sang komikus handal, sang siswi-yang-lupa-bawa-tas-ke-sekolah hahahaha. Di tim, dia bertugas sbg penata layout dan penasehat kostum. what a great job!
  2. @firnaoreo sang calon mahasiswi fiskal UI, sang calon mentri keuangan, sang calon dokter, sang reporter, sang maha-galau-dalam-menentukan-tujuan-hidup-dan-jurusan-kuliah hahahaha. Di tim, dia bertugas menata keuangan. what a wonderful task!
and then, gueh, si sok sibuk hahaha. gue bingung sebenernya gue ngapain. tapi saat rapat, gue mendapat label sebagai pengatur data (any data I mean).
WISH US LUCK, GUYS! Aamiin :)

"ga mudah menyatukan 36 kepala." Itu yang gue sampaikan di depan teman-teman sekelas beberapa hari yang lalu ketika salah seorang teman mulai mengutarakan ketidaksetujuannya dengan hasil rapat kelas.

teman gue mengutarakan pendapat yang jelas merupakan hak dia. tapi kemudian saya menolaknya dan mulai berkerutlah muka dia hehehe. oke maaf, teman. maaf saya menolak. dia pada pendapatnya. saya pada pendapat saya.

"gue kan gasuka, lu gabisa gitu dong sap. lu juga harus dengerin apa mau kita!" saat itu juga gue langsung inget 1 quote dari film "The Core"

click to enlarge


kami sebagai tim peng-handle* , harus mengambil keputusan dan bertanggung jawab atas keputusan yang kami ambil. lalu saya MENOLAK pendapatnya.
not just responsibility for good ones, but for the bad ones, too
wuidih suka banget gue sama kalimat ini :D

maksud gue, jangan menyampaikan "hal itu" di forum yang sudah mutlak hasil rundingannya. tentunya nanti juga gue dan tim bakal melakukan pendekatan personal.
tapi alhamdulillah perseteruan kecil itu berakhir damai saat rapat kelas usai. kami minta maaf satu sama lain hehehe.

saat itu juga gue bilang, "gue disini beresiko untuk dimusuhin sama kalian."
terus @putriputir nyeletuk, "masa gara-gara buta aja kita musuhan."

waaaaaah gue terenyuh. makasih nyengkuuuu. iya sih gue gampang banget emosi haha.
tapi mudah-mudahan dalam proses pembuatan buku tahunan ini semuanya berjalan lancar dan hasilnya menggembirakan yaaa :D aamiin
WISH IPA 3 LUCK YAAA! WISH US LUCK! WISH THE BEST FOR US! aamiin.

PS: 
*gue gamau disebut leader. ga ada istilah pemimpin buat IPA 3 karena kami semua sama. kami semua SATU dalam 36 raga.


specially dedicated to 12 IPA 3
with love
by me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar