Total Tayangan Halaman

Minggu, 11 Desember 2011

selebrasi 1 tahun (part 2)

Sebenernya ini sama sekali ga pantes buat dijadikan sebuah perayaan alias selebrasi.
Selebrasi apalagi perayaan mengandung makna yang kesannya bersenang-senang, tapi ini sama sekali tidak.
Tapi biar memiliki kesamaan, gue tetep pake judul "selebrasi 1 tahun".

10 Desember 2010
seorang teman yang belum lama gue kenal, seorang pacar dari teman yang telah lama gue kenal, seorang teman dari teman yang baru gue kenal.
pusing ga? alhamdulillah kalo pusing.
dia seorang lelaki. yap seorang alias 1 orang. hari itu menjadi hari terakhirnya di dunia karena pada pukul 7 pagi, teman gue itu mengalami kecelakaan.
innalillahi wa innailaihi roji'un.
gue menyimpan kisah ini dalam sebuah cerpen, nanti gue post cerpennya.

10 Desember 2011
di kamar
gue sms temen gue, pacar dari almarhum. iya sih statusnya cuma pacar, belum jadi istri. tapi ya tetep aja kan ya sedih.
gue khawatir sama keadaan temen gue ini. Tapi alhamdulillah dia ga nangis tersedu-sedu meratapi kepergian almarhum. yaiya udah setahun.
cepet banget kan udah setahun lagiiiiii?

I love you, Febri. maaf kalo gue keras sama lu. Itu karna gue sayang sama lu.
We love you, Rama :)

PS. Febri dan Rama tokoh nyata dalam hidup gue, gue cantumkan di cerpen gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar