Total Tayangan Halaman

Senin, 26 Desember 2011

postingan tentang sebuah amarah dan kekecewaan

mantep kan judulnya.
gausah basa basi, disini gue cuma mau luapin perasaan gue sekarang.
gue kesel. gue kesel. gue jadi ga ikhlas. gue kecewa.

kenapa sih anak kelas gue teh iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih ngeselin bangeeeeeeeeeeeettt.
disuruh dateng jam 9. lu pada dateng jam berapaaa???
kamvreeeeeeeet!
gue aja bangun jam setengah 8 udah dag dig dug takut telat takut bikin kalian nunggu.
gue berangkat jam setengah 9. nyampe sekolah belum ada siapa siapa.

via sms
"lay, udah mandi belum?"
dibalas dengan penuh kemurkaan, "udah di sekolah"
tadinya gue mau nambahin nama nama penghuni kebun binatang, tapi yaudahlah. it's ok baru jam 9 juga.
BARU jam 9.
yaaaaaaaah, orang Indonesia asli kami ini (re: jam melar)
janjian di tempat jam 9, berangkat dari rumah jam 9.
impian orang Indonesia: Punya Jet Super Duper Cepat Sehingga Bisa Tiba Di Mana Pun Hanya Dengan Waktu Tempuh Kurang Lebih Satu Detik. aamiin.
semoga beneran ada tuh jet macam itu. iya sih oke, gue juga suka ngaret. suka banget.
tapi ga nyampe ngaret TIGA JAM!!!!

adaaaaaa aja ya yang baru dateng jam 12. gila ga tuh???
pake ga ngerasa bersalah lagi.
sms baik-baik, udah gue layangkan.
sms sindiran, udah terkirim.
tinggal sms bahasa binatang yang gue urungkan untuk dikirim pada temen teman ku tercinta ituuuuuuu.

ya ALLAH, gue teh ikhlaaaaas, ikhlas bangeeeeet ngurusin, bantu nge handle urusan buta kelas kita.
tapi kalo kalian ga ngehargain gue ya gue jadi ga ikhlaaaaaaaassss!
lu tau ga??? tiap hari gue tuh mikirin konsep kelas kita.
lu pada pengen A, gue coba bantu realisasiin.
gue pinjem buta sana sini buat cari inspirasi.
lu ga pengen B, gue turutin.
tuh kan gue jadi riya, gue jadi pamer. mulai ga ikhlas nih. ya ALLAH.

Gatau lah kalo abis ini ada yang komplain.
bodo amat.

semoga tanggal 29 tetep lancar.
susah ngontrol emosi tuh. susah banget. apalagi buat kalian.
ngeselin IPA 3 tuh

4 komentar:

  1. sapi, maapin kita yaaa :D

    sapi gak sendiri kok yang ngerasain itu, SBY juga kemungkinan besar merasakan itu. #mungkinbener

    ga maksud menggurui, mau ngeshare aja, kata mentor onya "rasa kecewa muncul karena kita menggantungkan diri pd manusia, bukan sama Allah. padahal yg menggerakkan manusia itu Allah"

    semoga bisa sedikit menenangkan :)

    BalasHapus
  2. tentang rasa ikhlas ya, nya? kata pak wahidin, ngerasa ikhlas itu susah.
    onya makasih ya support nyaa. makasih pencerahannya. makasih ya :)

    udah tenang ko hehe. emang apa apa tuh harus ke ALLAH ya. gue masih butuh belajar banget

    BalasHapus
  3. antara merasakan tapi ga ikhlas atau ikhlas tapi ga merasakan. #ribet banget.

    sama-sama belajar sap. jangan capek marahin kita ya, kita butuh orang yang mau dan mampu 'memarahi'. kalau engga gitu, engga akan jalan.

    Semangat Shafira!, semoga ini 'kado' dari Langit

    BalasHapus
  4. *ceuriiiik*
    tapi semoga IPA 3 ga jd manja karna sering "dimarahin" ya aamiin.
    semacam ada inisiatif gitu sebelum dimarahin hehe

    BalasHapus