Total Tayangan Halaman

Sabtu, 24 Desember 2011

selebrasi 1 tahun (part 3) - Atta'awun, Puncak

okeeee hell yeah gue lanjutkan lagi kisah petualangan gue kemarin
lupa? tenaaaaang, buka aja tentang GUNUNG MAS ini yaaaaa.

pukul 12.06-12.44 inikah SPOT AIR yang kucari?


yaaaa, kita tiba di mesjid atta'awun yang ramai itu pukul 12 lebih dikit. Pas banget waktu dzuhur.
di antara kami ber-empat ternyata cuma gue yang sedang solat. Lainnya? berhalangan. solat sendiri deeeeh -__-
pas mau masuk ke area masjidnya.... ternyata mesti lewatin air gitu ya?
gue baru tau haha soalnya gue baru pertama kali ke atta'awun . hehe
jadinyaaa, sebelum solat, malah maen air dulu deh haha
jinto nunu sapi



jinto nunu nene




 inikah spot air yang kami butuhkan?

 yep ada air terjunnya. dari air terjun itulah air air berasaal.

pukul 12.44 SAMPE SEKIAN SEKIAN
 udah ah gue lupa jam berapa. yang jelas, gue solat dulu
ketiga temen gue yang lain pada gatau deh kemana, katanya sih ke belakang mesjid

setelah gue solat, gue sms salah satu dari mereka. menanyakan posisi mereka gituuuu, dan bener aja mereka lagi ada di bagian belakang mesjid.
Bisa ditelusuri saja jalan setapak di mesjid atta'awun, nanti juga nyampe ke SPOT YANG SATU INI.
Kenapa gue pake huruf kapital seolah olah gue excited?
karna memang gue excited.
kenapa gue excited?
karena ternyata di belakang masjid tuh ada curug gituuuu. yang gatau curug, curug means waterfall!
air terjun. tapi versi kecil gitu. ajaib menurut gue mah, ga wajar aja di mesjid ada curug haha
tampak jauh


lumayan deket air


lebih dekat ke air
tapinya teh banyak sampah, terus ko tercium bau bau yang kurang sedap juga ya?
jadinya kami ga berani nyemplung ke air deh hehehe sayang banget.

bukan cewe namanya kalo ga POTO POTO.
check these out!

tom? balon?


bagus ya? objeknya apa latarnya?

udah semakin dingin, jadi pada pake jaket

nunu sapi jinto. bckground: puncak

jinto nunu sapi nene

ne?
 udah ah pegel hahaha
selamat liburaaaaaaan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar