Total Tayangan Halaman

Selasa, 27 Desember 2011

kesimpulan sementara

gue kira, amarah gue pada post sebelumnya bakal mereda.
alhamdulillah sih mereda, sebelum amarah itu muncul lagi. yep muncul lagi, malah membesar.
disebabkan oleh orang yang sama.
ga perlu gue sebutin ya namanya, meskipun ada kurang lebih 3 orang yang tau siapa tepatnya orang tersebut.

mari kita panggil dia dengan sebutan BUNGA. tadinya mau gue namain BUNGA BANGKE.
tapi sabaaaar... sabaaaar... alhamdulillah gue berhasil ditenangkan teman teman gue. jadi namanya BUNGA aja ya, biar cantik. #bukannyindir

kata teman #1:

"kan lu sendiri yang pernah bilang, nyatuin 36 kepala itu susah." 
"ntar kalo kita udah gede lebih2 dari ini. anggap aja ini pendewasaan diri :) "

kata teman #2 :

"rasa kecewa muncul karna kita ga bergantung ke ALLAH"

ada tuh di comment box postingan sebelumnya hehe ngutip dikit

KESIMPULAN:
1. gue belum dewasa, belum bisa mengatur emosi gue. gue gampang marah yang ujung-ujungnya nangis. gue marah karna gue kecewa.

maka muncul kesimpulan ke-2

2. gue ga berserah diri ke ALLAH, gue masih bergantung pada manusia. Gue belum ikhlas.

malah mungkin

3. gue ga ikhlas mengurusi buta kelas

tapi, gue tetap pada egoisme gue, menyimpulkan:
1. gue kesel karna ga dihargai. gue merasa itu wajar.

maka muncul kesimpulan ke 2

2. gue ga berserah diri ke ALLAH. gue ternyata ngga ikhlas 

ternyata, kesimpulan nomor 2 muncul 2x,
jadi kesimpulannya:

GUE ENGGA IKHLAS MENGURUSI BUTA.

YA ATUH KARNA GUE NGERASA GA DIHARGAI SAMA SI BUNGA. KAN BETE.

BERARTI, GUE JUGA GA BERSERAH DIRI KE ALLAH

SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar