Total Tayangan Halaman

Rabu, 07 Desember 2011

i'm not in a good mood

7 Desember 2011
di ruang 14,
ngga, ngga, gue ga sedang bernostalgia dengan peristiwa tepat setahun lalu -yang bahkan gue juga lupa ada apa-
mungkin tahun lalu gue sedang mati-matian belajar buat UAS.
sekarang, gue udah memasuki hari ke-3 UAS.

hari ke-3 UAS 5, di ruang 14, di bangku nomor 3 barisan paling pinggir...
"HEH itu kamu!" deg!! pengawasnya ngeliat ke gue pas gue lagi ngejelasin sesuatu ke temen. gue ga ngerasa gue ngelakuin kesalahan. please deh gue ngga nyontek.
"lihat kanan kiri putar putar. BODOH KAMU." waaaah makin tidak terima saya, pak, dibilang bodoh.
yang lebih bodoh itu perempuan perempuan centil yang selalu caper ke bapak cuma biar dapet aman!

KESEL KESEL KESEL.
nilai bapak di mata saya semakin jauh dari titik 0. Jauh di bawah titik 0.
pengen rasanya saat itu juga berdiri, ngumpulin lembar jawaban, membuktikan saya bisa mengerjakan soal dengan teramat sukses, dan membuat bapak tertohok.
tapi apa daya, gue belum beres ngerjain soal hahaha. soal kimianya mengalihkan duniaku.
cap bodoh dari si bapak ****** jauh lebih mengalihkan duniaku.

di lembar soal,
terpampang cukup besar, gue menuliskan "SAYA GA BODOH"
lengkap dengan tanda tangan, kelas, tanggal, beserta penyelesaian 40 soal -yang entah tepat atau ngga-

salam bodoh dari saya.

PS. bukan maksud sombong, tapi jelas, gue ga terima diteriaki seperti itu.
kalo gue Bunga(nama disamarkan), murid cewe yang "dekat" dengan dia, saya yakin, saya ga akan dibentak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar